Thursday, November 10, 2011

until we meet again, Ndut

hari ini saya harus merelakan seorang rekan kerja saya, Maya Sugandi, yang berhenti dari Wonderful Planet. padahal kontrak kerjanya baru akan berakhir di bulan Februari. namun pilihan ini diambil demi kesehatan janin di perutnya.


hari ini adalah hari terakhir Maya di sekolah. sebenarnya sudah sejak awal minggu saya mendadak gloomy. galau, kalau istilah jaman sekarang. saya sedih karena harus berpisah dengannya. buat saya, Maya bukan sekedar rekan kerja. dia adalah kakak sekaligus sahabat saya. banyak hal yang telah Maya ajarkan dan bagikan kepada saya selama satu setengah tahun ini.


saya ingat ketika dia menegur saya yang keasyikan main laptop padahal kerjaan lagi banyak banget. saya juga ingat bagaimana gigihnya Maya saat mengerjakan laporan perkembangan muridmurid meski berulang kali harus revisi. saya juga terinspirasi oleh semangatnya ketika mengajar meskipun sebenarnya dia sedang punya banyak masalah di rumah. dan saya gak akan pernah melupakan berbagai macam 'kedodolan' Maya yang lumayan menghibur di kala hati sedang susah :)


meskipun sedih (iya saya nangis loh pas nulis ini. nangis di pojokan perpustakaan umum), saya tetap mendukung keputusan Maya. ah besokbesok kalo pergi kerja rasanya pasti udah beda. saya pasti kangen dengan logat Sundanya Maya yang bikin saya gulinggulingan ketawa di lantai (hidup solasibaaann!! hehehehe)


kamu telah memilih jalanmu, Ndut. selamat melanjutkan perjalanan. sampai bertemu lagi di persimpangan yang berikutnya. semoga Tuhan nanti mau ngasih lampu merah yang agak lama supaya kita bisa ngobrol dan ketawaketawa lebih panjang.




kami punya kacamata hati kembaran




Maya - Gone jadi Miss Santa saat Pesta Akhir Tahun 2010




transaksi barang haram :P




singanya aneh, pemburunya lucu :)




sampai jumpa lagi, Ndut :)

3 kicauan:

ibu guru grup kuning kelas PG said...

goneeeee...gw jadi nangis nih...lo sih!!! gw duduk sendirian di radja ketjil nungguin temen gw, nasar di blog lo ini, nulis ttg si ndut :((
i'm going to miss her so much. soooo much....

meilya dwiyanti said...

ah, so sweet....

MON said...

gara gara ponakan gw ngomongin blog..jadi keingetan tulisan si godzila ijo.. (kalo kodok ga pas gon...)hehehe... :p selalu inget tulisan lu tentang ini.... sedih ama terharu....

 

(c)2009 racauan si tukang cerita. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger