Wednesday, May 11, 2011

Cemprut Bagibagi Hadiah

Kemaren saya di-mention di twitter sama Mbak Dita alias Cemprut. Katanya: ada yang lucu buat yang luculucu. Wah ada apa lagi nih, pikir saya ketika itu. Saya langsung semangat membuka blog nya Mbak Dita.

Sejak pertama kali kenal, saya langsung mengidolakan Mbak Dita dan karyakaryanya. luculucu. bikin gemes. bikin pengen punya semua. dan Mbak Dita selalu punya sesuatu yang baru yang bikin saya rajin ngecek blognya setiap minggu.


Dan ternyata, MBAK DITA BAGIBAGI HADIAH!!! (ah maaf saya terpaksa menjerit! saya girang banget. sungguh!)


Kalau kamu juga tertarik pengen dapet hadiah dari Mbak Dita, silakan buka ini. atau klik di button yang ada di sebelah kiri halaman blog saya, tepatnya di bawah profil si juru cerita. yak betul, yang judulnya ikutan yuk!


Hadiahnya gak cuma satu, tapi ada empat.










Pertamatama yang harus dilakukan adalah mengerjakan apa yang diminta sama Mbak Dita. hihihihi, udah kayak Ujian Nasional ya. tapi tenang aja. mudah kok.


Semoga dengan sedikit keberuntungan, saya bisa menang. Soalnya saya sama sekali belum pernah menang undian atau doorprize atau sayembara. Makanya saya penasaran ingin mencoba peruntungan saya kali ini.


Selamat mencoba, kawan!

0 kicauan:

 

(c)2009 racauan si tukang cerita. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger