Monday, May 23, 2011

hati saya meleleh

saya memang orang yang gampang terharu. ada yang ngasih tempat duduk di Transjakarta, saya terharu. Ngicipin makanan enak, saya terharu. Disapa selamat pagi sama pemulung di deket kantor, saya terharu.



apalagi kalo dipuji kayak gini. nama saya disebutsebut di blognya Mbak Sari dari Ammi-Abi. padahal saya dan Mbak Sari belum pernah bertemu loh. saya menemukan blog Ammi-Abi ketika sedang blogwalking. isi blognya seru, banyak barang warnawarni lucu. saat itu sudah bisa dipastikan: saya terharu.


terima kasih ya Mbak Sari, sudah berhasil bikin hati saya meleleh :)

3 kicauan:

andriani retno said...

hii mbak gone salam kenall ...hihihihi tau dari blognya mbak sari nih... :))

ahhh...lembut bgt yaa... gmpg terharu :)

so sweet bgt mbak kasih hadiah kaos kembaran buat orangtuanya :)) anak baik :))

Sari Sulistiyo said...

awww..mb Gone,,aku jadi ikut terharu,,
hihi..
tengkyu so much mba,,
*peluk mba Gone

Giasinta Angguni Pranandhita said...

Mbak Eno: hai mbak, salam kenal. hihihihi. aku terharu lagi karena ada yang komentar di blog aku :)
aku tadi mampir di blogmu, bagus bagus. aku senaaaannnnggg (dan terharu pastinya)


Mbak Sari: sama2 mbak *peluuuukkkk :)

 

(c)2009 racauan si tukang cerita. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger