Tuesday, May 17, 2011

selamat datang, Mbak Cedar

Akhir Februari kemarin Mas Ello (handphone Sony Ericsson K530i milik saya) ngumpet. Padahal Mas Ello baru aja ulang tahun yang ketiga. Waktu Mas Ello ngumpet, saya berpikir: ah paling sebentar lagi dia nongol.


Memang sudah ada beberapa kejadian di mana Mas Ello ngumpet. Tertinggal di tempat kerja, jatuh di kursi mobil teman, tergeletak di meja kantin begitu saja. Tapi Mas Ello selalu tau ke mana harus pulang. Selama tiga tahun, saya selalu berjodoh dengan Mas Ello.


Tapi kali ini, Mas Ello ngumpetnya kelamaan. Saya udah nungguin dia pulang selama tiga bulan ini. Mungkin Mas Ello beneran ngambek. Ngambek karena lelah dieksploitasi terusterusan oleh pemiliknya.


Sekarang setelah tiga bulan, akhirnya saya mulai bisa ngerelain Mas Ello. Mungkin sekarang kamu sudah bahagia dengan pemilik barumu. Meski begitu, kamu tetap selalu di hati.





Setelah tiga bulan merasa digantungin sama Mas Ello, akhirnya saya memutuskan untuk move on pada suatu hari. Saya mencoba mencaricari siapa pengganti yang tepat buat Mas Ello. Ah, kamu emang tak akan terganti, Mas. Tiap kali mencari penggantimu, yang ada aku malah sedih dan kangen sama kamu.


Tapi hidup saya harus terus berlanjut, ada atau tidak ada dirimu, Mas. Jadi akhirnya hari ini saya bisa mengucapkan selamat datang kepada Mbak Cedar. Semoga dia bisa mempermudah hidupku ke depannya.




Mbak Cedar lagi tidur tengkurep





Mbak Cedar lagi bobo telentang pake selimut





Aku dan Mbak Cedar :)

0 kicauan:

 

(c)2009 racauan si tukang cerita. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger