Monday, August 15, 2011

selamat satu tahun

sudah setahun berlalu dari sejak kejadian itu. kejadian yang membuat hati saya menjadi serpihan. kejadian yang menyebabkan saya terpaksa kehilangan dua orang teman baik. kejadian yang mendewasakan saya lewat pengalaman dikecewakan dan memaafkan. kejadian yang akhirnya membuat saya menjadi lebih dekat dengan Tuhan.


perjalanan setahun ini tentu saja tidak mudah dilalui. mengumpulkan serpihanserpihan hati, merekatkannya satu per satu, menyembuhkan setiap luka, berusaha menghilangkan bekas lecetnya, dan masih banyak lagi yang harus dilakukan demi mengembalikan si hati ke bentuk semula. belum lagi meredam semua perasaan negatif: marah, sakit hati, kecewa, benci, bersalah, maupun keinginan menyiksa diri sendiri.


beruntungnya, saya tidak sendirian melalui ini semua. ada orangorang baik hati yang dikirimkan Tuhan untuk menemani saya. dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka semua.
- KOD (Keluarga Otak Dengkul) : Ayah Febri, Mama Vic, Tante Dian, dan Tante Wuri
- permihun girls: Rere, Melita, dan Widha
- guruguru di Wonderful Planet yang setia menghibur: BuFeli, BuMeta, BuRian, BuMaya, BuLany
- muridmurid Wonderful Planet yang senyuman dan celotehannya secara ajaib membantu proses penyembuhan si hati
- para pendengar setia racauanku: Miss Maria, Komang, Didi, Imel, dan masih banyaaaaaakkkkk lagi.
entah apa jadinya saya tanpa kalian semua. pingin kecup kalian semua satusatu :*


mungkin bukan hari ini tepatnya satu tahun kejadian itu. tapi baru hari ini saya menyempatkan diri untuk menengok ke belakang. dan itulah yang bikin saya jadi lumayan sendu hari ini. entah kenapa ada perasaaan haru yang bercampur rindu saat saya sedang kilas balik. bukan, bukan rindu disakiti lagi seperti tahun lalu. bukan juga rindu dengan dua tokoh dalam peristiwa tahun lalu. entah rindu ini jenis rindu yang mana. rindu campur haru jadi sendu.


upacara mengenang satu tahun perjalanan saya tidak akan semudah ini tanpa adanya bantuan teknologi bernama internet. saya membukabuka status google buzz, twitter, maupun membaca ulang setiap postingan dalam blog ini. ya, blog ini lahir karena adanya peristiwa tahun lalu itu. saya sudah terlalu bingung ingin 'menyampah' di mana lagi dan dengan cara apalagi. makanya blog ini lahir demi menampung setiap 'muntahan' pikiran saya.


eh berarti umur blog ini sudah setahun dong (selamat ulang tahuuuunnn *taburkonfeti). peristiwa itu memang membuat saya menjadi rajin menulis. menulis karena patah hati kadangkadang membuat tulisannya jadi semakin bagus. meski rasanya malu kalau blog ini sampai dibaca banyak orang.




setahun ini memang ajaib. rasa perih dan ngilunya sudah banyak berkurang meski bekas lukanya masih terlihat. tapi saya bersyukur karena pernah mengalami semua ini. dan saya ingin mengucapkan selamat satu tahun pada diri saya sendiri :D



3 kicauan:

Rose said...

Selamat 1 tahun Gone, moga bisa terus eksis ngeblog mpe tahun2 berikutnya

yayyy..., meski g tau ap2,, hehe numpang peluk Gone dr jauhhh:)

didiahayu said...

wah sudah setahun ya.. heuheu senang bisa menjadi bagian dari perjalananmu. sekarang gantian aku yang belajar yaa :)

Giasinta Angguni Pranandhita said...

Ocha: terima kasih Ocha :) asyik sini pelukpeluk


Didi: terima kasih ya sayang terutama untuk satu tahun terakhir ini. apa jadinya aku tanpamu? gantian sini aku yang jagain kamu. kecup dulu ah

 

(c)2009 racauan si tukang cerita. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger