Wednesday, August 31, 2011

es krim rasa dikhianati


tergiur oleh promosi seorang sahabat, beberapa hari lalu saya membeli es krim ini. Wall's selection fruit salad. tertulis di bagian depan:

es krim rasa nanas dan stroberi dengan potongan buahbuahan







saya suka buah. dan saya suka es krim. sepertinya si fruit salad ini akan menyenangkan. maka dengan riang hati saya ajak si fruit salad pulang ke rumah.


pertama icipicip agak degdegan sedikit. kirakira buah macam apa yang akan saya temukan ya? janganjangan ada buah yang saya gak suka. saya menunggu papa mama dan damar yang ngicipin duluan. papa bilang: 'ini bukan potongan buah. ini sih jelly'. saya tersenyum lega. baiklah, saatnya saya icipicip sendiri.


si fruit salad ini enak kok. rasanya bikin senyumsenyum gitu. manis menyenangkan. dan jelly warnawarni ini jadi selingan yang lucu di mulut. saya langsung jatuh cinta sama si fruit salad ini :) :) :)




hari ini saya berniat ngabisin si fruit salad yang masih ada di lemari pendingin. iyalah, ga mungkin langsung saya abisin waktu saya beli. berat bersihnya 750 ml. dimakan berempat bareng papa mama damar aja butuh waktu 3 hari untuk habis.



saya keluarin si fruit salad yang tinggal sedikit dari lemari pendingin, ambil sendok, dan duduk manis depan komputer sambil main The Sims Social. nggak butuh waktu lama, si fruit salad langsung ludes. karena masih pengen, saya pun jilatjilatin sendoknya. hehehe



isengiseng saya baca tuh setiap tulisan yang ada di kemasan fruit salad (sambil masih jilatjilatin sendok). pas bagian komposisi, saya terperanjat. APAAAA??!!! ADA PEPAYANYA??!!! sontak berhenti jilatin sendok. saya lari ke dapur. kumurkumur. dan mual.


errrggghhh...saya ga bisa deh kalo ada pepayanya. saya musuhan sama pepaya. dari TK. dan belum ada niatan untuk berbaikan. maka ketika mengetahui bahwa fruit salad yang saya cintai ternyata menjalin hubungan dengan pepaya, saya patah hati. rasanya kayak diselingkuhi oleh pacar sendiri. bikin eneg. mual. pingin muntah.


:(



4 kicauan:

meilya dwiyanti said...

heheheh, kok bisa engga suka pepaya? sejarahnya gimana???

salam kenal yaaa

Giasinta Angguni Pranandhita said...

hallo meilya dwiyanti (bingung mesti memanggil apa nih, hehe)

iya aku musuhan banget sama pepaya. dulu waktu kecil pernah suka banget sama buah yang satu ini. tapi gara2 pernah muntah abis makan pepaya pas TK, jadi yang kebayang setiap ngeliat pepaya adalah muntahnya itu. menjijikan aja jadinya.

makanya sejak itu sebel banget deh sama buah yang satu ini.

terima kasih sudah mampir

regina said...

aku juga benci pepaya!!! mari kita rayakan!!! hehehe seneng ketemu temen:p salam kenal ya^^

Unknown said...

Sayang ud ga ada lg es krim ini.
Dl gw jg suka banget dan makan trus tp mendadak negara api menyerang dan es krim ini hilang dipasaran

 

(c)2009 racauan si tukang cerita. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger